PPT Video Magic | Membuat Video Marketing

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3hANrUd4BdVNvxjVzf9UQDcwbf7opJBNh89QPEO0HJ4uwHFdIyOw_v6mIKIT_lInz4nWJds3NBlIyR4hWGYcRzC3lL8FpNNIVz6ID5xvNngr-YHlh7VwfD9H2noXEBzT2Jxblhw8HZmEb/s72-c/PhotoGrid_1485360696145.png click to zoom
Ditambahkan Januari 29, 2017
Kategori CARI DUIT ONLINE INTERNET MARKETING MARKETING Produk VIDEO MARKETING VIDEO PROMOSI YOUTUBE
Harga Rp 50.000 @ Kini semua orang BISA membuat video Marketing yang PROFESIONAL dalam hitungan Menit..Meskipun Minim Skill Editing! DIJA...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review PPT Video Magic | Membuat Video Marketing

Rp 50.000 @



Kini semua orang BISA membuat video Marketing yang PROFESIONAL dalam hitungan Menit..Meskipun Minim Skill Editing! DIJAMIN!


6 ALASAN UTAMA KENAPA ANDA HARUS MENGGUNAKAN VIDEO MARKETING:
  1. Youtube merupakan salah satu penghasil traffic terbesar di internet saat ini, dengan memaanfatkan video marketing anda bsa mendatkan banyak traffic. Ada lebih dari 100.000.000 Pengguna internet melihat video Youtube setiap harinya.
  2. Jika 1 Gambar Mewakli 1000 Kata, maka bagaimana dengan video? 1 video bisa jadi mewakli jutaan kata,Tahukah anda bahwa 90% Pembeli online merasa terbantu dengan adanya video, khususnya video review.
  3. Penggunaan Video membuat Konversi penjualan produk tinggi. emosi buyer akan lebih kuat tertanam, mereka akan lebih mudah untuk 'ACTION' terhadap offer jika kita mengunakan video, Nggak heran kalau di JVzoo semua produk yang laris adalah yang menggunakan video di sales pagesnya.
  4. Build Trust and Branding, Dengan semakin menjamurnya penggunaan video, anda yang tidak/belum menggunakan video akan tertinggal dengan marketer lainnya, video adalah satu elemen penting untuk membangun branding online anda.
  5. Video itu Aktraftif & Powerful, Jika 1 Gambar bisa Mewakli 1000 Kata, maka bagaimana dengan video?? 1 Video bisa adi mewakili jutaan kata, tinggal bagaimana anda menyampaikan pesan marketing anda.
  6. Penggunaan Video di facebook ternyata 20x Lipat Lebih efektif untuk membangun Exposure dan Engagement daripada ketika hanya menggunakan kata atau gambar, tak heran kalau penggunaan video untuk iklan facebook (facebook ads) sangat menjamur belakangan ini.






Komentar