CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID /// SEKOLAH ANDROID

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_GcMYhyphenhyphenYKFk8-_sEA8nUPxieHjLKuVALNMaE1zbsh4qG64Mhesfmk9HLO918IStj5M1PPsaS6Jv5o1d666Tf4AlpxXxT2aRAq5iMdDE4WvaJ71qiHu2IyaIvnjUT2jEpYmjnCzzI458s0/s72-c/PhotoGrid_1485358207471.png click to zoom
Ditambahkan Januari 31, 2017
Kategori ANDROID BLOG BLOGGER BLOGSPOT CARI DUIT ONLINE Produk WEBSITE
Harga Rp 100.000 @ SEKOLAH ANDROID
Share
Hubungi Kami
BELI

Review CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID /// SEKOLAH ANDROID

Rp 100.000 @

SEKOLAH ANDROID


Saat ini Android adalah smartphone yang paling laris dipasaran lokal maupun pasar smartphone international. dengan lisensi terbuka dari os Android ini maka semua vendor smartphone dapat menggunakan Android pada device yang mereka produksi, sehingga pengguna Android terus meningkat setiap bulannya.

hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk dapat menikmat $$ dengan mudah dan tanpa perlu banyak kerja keras, apapun aplikasi yang kita buat pasti akan didownload oleh user android, karena sistem download yang mudah dari Play Store. user dapat mendownload banyak sekali aplikasi gratis disana, dan kita dapat memanfaatkan ini untuk memasang aplikasi buatan kita sebanyak-banyanya dan pasang iklan anda didalam aplikasi tersebuT.

Konversi klik di smartphone android sangatlah besar dibanding dengan memasang iklan di blog ataupun website, kenapa demikian? kebanyakan smartphone android diluncurkan dengan menggunakan layar sentuh, nah hal inilah yang membuat user android sering kepleset jari jemarinya ke iklan anda haha..

Isi Materi seperti di gambar ya..dari cara membuat aplikasi dengan eclipse, aplikasi tanpa coding, blackhat admob, source-source aplikasi seperti digambar.

Silahkan diorder, ladang dollar baru menanti anda !





Komentar